Senin, 02 Agustus 2010

Tembus Tembok Point Blank Terbaru

gini pernah liad orang masuk ke besi trus ga bisa ditembak tapi bisa nembak?
gini caranya…
cara 1 Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru =
pake piso pencet lompat+tahan klik kiri+maju+samping+jongkok-bediri…

kalo cara 1 Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru ga bisa coba cara Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru ke 2
cara 2 Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru =
pake piso , lompat-lompat+tahan klik kiri+w+a+s+d+jongkok-bediri asal2 nanti masuk sendiri
liad gambar aja..
hihihi masuknya emang rada susah tapi kalo udah masuk GG
gw kill 40 orang di bomb mission hihihihi
Target Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Apakah berbagai jenis media transmisi atau host. Apakah Tidak ini daftar lengkap:

* Binary file yang dapat dieksekusi (seperti file COM dan EXE file dalam MS-DOS, Portable Executable file di Microsoft Windows, format Mach-O di OSX, dan file ELF di Linux)
* Volume Boot Records of floppy disk dan partisi hard disk
* The master boot record (MBR) dari hard disk memiliki
* Script file tujuan umum (seperti file batch pada MS-DOS dan Microsoft Windows, file VBScript, dan file shell script pada platform Unix-like).
* Aplikasi file Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru script khusus (seperti Telix-script)
* Menentukan Sistem file script autorun (seperti file autorun.inf yang dibutuhkan oleh Windows untuk menjalankan perangkat lunak secara otomatis tersimpan pada memori USB Storage Devices).
* Dokumen itu Mengandung Macro bisa (seperti dokumen Microsoft Word, spreadsheet Excel, dokumen AmiPro, dan file database Microsoft Access)
* Cross-site Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru scripting kerentanan dalam aplikasi web (lihat Worm XSS)
* Sewenang-wenang file komputer. Sebuah exploitasi buffer overflow, format string, ou autres bug ras kondisi dimanfaatkan dalam program Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru membaca berkas yang dapat digunakan untuk memicu eksekusi kode tersembunyi Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Di dalamnya. Kebanyakan bug dapat mengetik cette Jadilah Made Lebih Sulit untuk mengeksploitasi dalam arsitektur komputer dengan fitur-fitur pelindung telah TERSEBUT tahun bit eksekusi menonaktifkan dan / atau alamat pengacakan tata ruang.

1. Bug Map Breakdown Point Blank Terbaru (10.942)
2. Bug Flashbang Point Blank Terbaru (14.017)
3. Bug Granat Point Blank Terbaru (9.973)
4. Bug Hospital Point Blank Terbaru (7.237)
5. Cheat Cash Point Blank Terbaru (7.645)
6. Download Cheat Cash Point Blank Terbaru (7.583)
7. Tips Menemukan Bugs Point Blank (7.968)
8. Bugs Game Point Blank (7.566)
9. Cara Registrasi Point Blank Thailand (7.247)
10. Cara Menggunakan SPY Point Blank Update Terbaru (12.848)
11. Cara Membuat Room RPG Point Blank (7.758)
12. Shy Engine Nyit Nyit 1.0 Terbaru (7.82)
13. Tutorial Game Cheat Point Blank (7.691)
14. Cheat Point Blank Bawah Tanah (7.977)
15. Cheat Headshot Point Blank Terbaru (9.034)
16. Solusi Supaya Point Blank Tidak Ngelag (9.485)
17. Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru (9.99)
18. Solusi ALT-TAB Point Blank (8.649)
19. Cheat Wall Hack Point Blank (8.434)
20. Download Cheat Wall Hack Point Blank (7.596)
21. Cheat Point Blank (7.142)
22. Point Blank Indonesia (8.557)
23. Cheat Senjata Permanen Point Blank (8.494)
24. Download Shy Engine N3 Point Blank (8.427)
25. Download Point Blank Trainer Hack (7.523)
26. Download Revolution Engine Point Blank (8.994)
27. Download Control Head Shoot Point Blank (8.23)
28. Download Cheat Engine 56.exe (7.707)
29. Download UCE Point Blank (7.093)
30. Download Moonlight Engine Point Blank (8.151)
31. Download Cheat Pisau Point Blank (9.209)
32. Download Cheat Point Blank (7.387)
33. Cheat PC Point Blank (8.158)

PDF, seperti HTML, Mei link ke kode berbahaya. PDF Juga dapat Jadilah terinfeksi dengan kode jahat.

Bahwa dalam sistem operasi Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru menggunakan file ekstensi untuk menentukan program asosiasi (seperti Microsoft Windows), ekstensi ‘mungkin tersembunyi dari pengguna secara default. Membuat ini memungkinkan untuk membuat antrian That is of a yang berbeda dari yang terlihat bagi pengguna. Sebagai contoh, tahun ‘dapat dibuat executable bernama “picture.png.exe”, di mana Melihat pengguna hanya “picture.png” dan rasa itu Maka file ini ya une gambar dan Paling Mungkin IS aman.

Sebuah metode Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru tambahan Apakah Untuk menghasilkan kode virus dari saham yang ada file sistem operasi dengan menggunakan data CRC16/CRC32. Kode asli dapat Jadilah cukup kecil (puluhan bytes) dan ekstrak Sebuah virus Agak besar. Ini adalah Analog ke prion “biologis” dalam cara kerjanya Tapi Apakah rentan terhadap deteksi berdasarkan signature. Serangan ini Belum Pernah melihat “dalam” liar.
Metode untuk Hindari deteksi

Untuk deteksi Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Hindari oleh pengguna, Beberapa virus jenis karyawan yang berbeda penipuan. Beberapa virus tua, Terutama pada platform MS-DOS, pastikan itu tanggal “terakhir diubah” dari file host yang tetap Saami Bila File terinfeksi oleh virus. Pendekatan ini Tidak perangkat lunak anti-virus bodoh, howeve, Terutama Mereka Yang jepit rambut dan tanggal cek redundansi siklik pada pertukaran file.

Beberapa Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru dapat menginfeksi file Tanpa Peningkatan emas ukuran mereka Merusak file. Theys Diterapkan ini dengan Timpa daerah yang tidak digunakan “dari file yang dapat dieksekusi. Apakah ini disebut virus rongga. Sebagai contoh, virus CIH, atau Chernobyl Virus, busuk Portable Executable file. Karena memberi antrian lebih lanjut Memiliki Banyak celah kosong, virus, Apakah sebuah KB yang panjang, DID tidak menambah ukuran antrian.

Beberapa Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru mencoba untuk Hindari Deteksi dengan membunuh tugas-tugas yang terkait dengan perangkat lunak antivirus dapat mendeteksi Sebelum them.

Sebagai Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru komputer dan sistem operasi tumbuh lebih besar dan lebih kompleks, teknik menyembunyikan tua Perlu Diganti atau diperbarui. Membela virus komputer Terhadap Permintaan Mei Bahwa suatu sistem file dan bermigrasi Detil izin Menuju eksplisit untuk Setiap Jenis akses file.
Menghindari file umpan dan host diinginkan berdekatan Lainnya

Kebutuhan terinfeksi Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru host untuk menyebar ke Furth. Dalam beberapa kasus, Might Be ide buruk untuk menulari program host. Sebagai contoh, Banyak anti-virus program tahun intégrité Lakukan cek dari mereka Kode Sendiri. Oleh karena itu menginfeksi program TERSEBUT Apakah Meningkatkan Kemungkinan Itu IS Virus yang Terdeteksi. Untuk ini Alasan, Beberapa virus diprogram untuk tidak menginfeksi Program yang Dikenal Jadilah bagian dari perangkat lunak anti-virus. Tipe lain dari host Hindari Itu Kadang-kadang virus adalah file umpan. file Umpan (atau file kambing) adalah file itu yang khusus dibuat oleh perangkat lunak anti-virus, atau oleh anti-virus Profesional Sendiri, To Be terinfeksi oleh virus. File-file ini dapat Jadilah diciptakan untuk berbagai Alasan, semua yang terkait dalam mendeteksi virus:

* Anti-Virus Professional dapat menggunakan file umpan untuk mengambil sampel virus (yaitu copy dari file program yang terinfeksi oleh virus). Hal ini lebih praktis untuk menyimpan Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru dan pertukaran file, umpan kecil terinfeksi, Than untuk pertukaran program aplikasi besar telah “Itu yang terinfeksi oleh virus.
* Anti-Virus Professional dapat menggunakan file-file umpan untuk mempelajari perilaku virus metode deteksi dan Evaluasi. Terutama Apakah ini berguna Ketika virus polimorfik IS. Dalam hal ini, virus dapat Jadilah Made untuk terinfeksi sejumlah besar file umpan. File-file yang terinfeksi dapat Jadilah Digunakan untuk menguji apakah virus scanner mendeteksi semua versi virus.
* Beberapa Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru employments software anti-virus itu file umpan yang diakses secara teratur. Ketika file yang diubah tesis, perangkat lunak anti-virus memperingatkan pengguna Itu IS Mungkin virus yang aktif pada sistem.

Karena file umpan yang Digunakan untuk mendeteksi virus, atau untuk membuat pendeteksian mungkin, virus bisa mendapatkan keuntungan dari tidak menulari mereka “. Biasanya virus melakukan ini dengan program mencurigakan Menghindari Sucha memiliki file kecil atau program Program yang Mengandung pola tertentu ” instruksi sampah.

Suatu strategi terkait untuk Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru membuat umpan IS kesulitan infeksi jarang. Kadang-kadang, jarang infector tidak menginfeksi file host Itu akan Jadilah Calon Cocok untuk infeksi dalam Keadaan lain. Sebagai contoh, virus dapat memutuskan apakah Dasar acak untuk menginfeksi file atau tidak, atau virus hanya dapat menginfeksi file host pada hari-hari khusus dalam seminggu.
Tipu

Beberapa virus mencoba untuk menipu software anti-virus dengan menyadap ITS requêtes ke sistem operasi. virus dapat menyembunyikan Hakikat oleh mencegat permintaan perangkat lunak antivirus untuk membaca file tersebut dan melewati permintaan ke virus, BUKAN dari OS. Virus ini kemudian dapat kembali versi file yang tidak terinfeksi tahun ke perangkat lunak antivirus, sehingga Itu Ini Sepertinya Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Itu file adalah “bersih”. Modern employments perangkat lunak antivirus berbagai teknik untuk melawan Mekanisme stealth virus. Satu-satunya metode yang dapat diandalkan untuk stealth Lengkap Hindari Apakah Untuk boot dari sebuah medium That is Dikenal Menjadi bersih.
Self-modifikasi

Kebanyakan program Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru modern mencoba mencari pola virus di dalam program biasa dengan memindai N-Called ‘mereka untuk tanda tangan virus. Sebuah caractéristique signature Apakah pola-byte Itu Adalah bagian dari virus tertentu atau keluarga virus. Jika virus scanner Mencari pola tersebut berturut-turut, Bahwa diberitahukan file pengguna IS terinfeksi. Pengguna dapat menghapus Lalu, emas (dalam beberapa kasus) “bersih” atau “menyembuhkan” file yang terinfeksi. Beberapa virus deteksi Itu membuat karyawan kesulitan teknis dengan tanda tangan Moyen de tujuan Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Mungkin tidak mustahil. Virus ini memodifikasi kode pada SETIAP infeksi mereka. Itu IS, SETIAP berisi file yang terinfeksi varian virus yang berbeda.
Enkripsi dengan kunci variabel

Sebuah metode lebih lanjut penggunaan Is The enkripsi sederhana untuk menulis dlm kode virus. Dalam hal ini, virus terdiri “dari modul decrypting kecil dan salinan dienkripsi tahun kode virus. Jika virus IS dienkripsi dengan kunci yang berbeda untuk file yang terinfeksi SETIAP, satu-satunya bagian dari Virus Itu Masih konstan modul decrypting, yang akan (misalnya) ditambahkan ke akhir. Dalam hal ini scanner virus tidak bisa mendeteksi virus dengan menggunakan tanda tangan langsung, meminumnya dapat mendeteksi modul decrypting Namun, yang Masih Membuat deteksi tidak langsung virus mungkin. Sejak simetris kunci tesis akan Jadilah, disimpan pada komputer terinfeksi, Apa Adanya Sepenuhnya sebenarnya mungkin untuk mendekripsi virus akhir, tujuan maka ini adalah Mungkin tidak diperlukan, Sejak kode diri memodifikasi adalah semacam Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru keanehan Itu Ini Mei Jadilah Alasan untuk scanner virus untuk bendera setidaknya file yang mencurigakan.

Tua, tujuan Melibatkan enkripsi kompak SETIAP XORing byte virus dengan konstanta n Bahwa operasi-eksklusif atau hanya HARUS Jadilah berulang untuk dekripsi. Apa Adanya Untuk Sebuah kode mencurigakan untuk memodifikasi Hakikat, sehingga kode untuk melakukan Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru enkripsi / dekripsi ‘dapat menjadi bagian dari tanda tangan di Banyak definisi virus.
Kode polimorfik

Kode itu polimorfik Apakah Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Ancaman teknis pertama Posed ke scanner virus yang serius. Sama seperti virus dienkripsi biasa, virus polimorfik menginfeksi file dengan copy terenkripsi Hakikat tahun, YANG IS diterjemahkan oleh modul dekripsi. Dalam kasus virus polimorfik, howeve, dekripsi ini aussi est modul diubah pada SETIAP infeksi. Sebuah virus polimorfik yang ditulis dengan baik Oleh karena itu tidak memiliki saham yang identiques reposer Antara infeksi, sehingga sangat kesulitan untuk mendeteksi langsung menggunakan tanda tangan. Perangkat lunak antivirus dapat mendeteksi dengan decrypting tahun virus menggunakan emulator, atau dengan analisis pola statistique tubuh virus dienkripsi. Untuk mengaktifkan kode polimorfik, virus memiliki seri baru Apakah mesin polimorfik (juga bermutasi mesin Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru atau mutasi Dipanggil mesin) di suatu tempat di ITS dienkripsi tubuh. Lihat polymorphic kode untuk detail teknis tentang cara mengoperasikan mesin-TERSEBUT. [19]

Beberapa kode virus polimorfik Mempekerjakan Dalam Jalan A Itu Membatasi tingkat mutasi virus signifikan. Sebagai contoh, virus dapat bermutasi Menjadi diprogram hanya Sedikit dari waktu ke waktu, atau dapat diprogram untuk menahan diri dari Jadilah Ketika itu bermutasi garis busuk adalah komputer itu sudah berisi salinan virus. Keuntungan dari menggunakan kode polimorfik lambat TERSEBUT Apakah Itu Itu Membuatnya lebih sulit untuk Antivirus Profesional dan Mendapatkan sampel perwakilan virus, Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru karena file umpan yang terinfeksi dalam Satu contoh yang Akan Jalankan Biasanya identiques Mengandung serupa emas virus. Apakah ini akan membuatnya lebih Kemungkinan Itu deteksi oleh virus scanner Akan diandalkan, DAN BAHWA Beberapa contoh virus ‘mungkin Mampu Hindari Deteksi.
Kode metamorf

Untuk Hindari Menjadi Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Terdeteksi oleh persaingan, Beberapa virus menulis ulang Lengkap Sendiri Setiap Sisa Mereka Apakah menginfeksi executable baru. Virus itu memanfaatkan teknik ini adalah Said Menjadi metamorfik. Untuk mengaktifkan metamorfosa, mesin metamorfik IS dibutuhkan. Virus metamorfik IS Biasanya sangat luas dan kompleks. Sebagai contoh, terdiri dari lebih dari 14.000 W32/Simile baris kode bahasa assembly, YANG ADALAH 90% saham dari mesin metamorfik.
Kerentanan dan Penanggulangan
Kerentanan sistem operasi terhadap virus

Sama Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru seperti keragaman genetik dalam populasi PENURUNAN kesempatan satu penyakit menghapus suatu populasi, keanekaragaman sistem perangkat lunak pada jaringan yang sama membatasi potensi merusak virus. perhatian khusus telah Menjadi cette pada 1990-an, Ketika dominasi pasar Microsoft didapat dalam sistem operasi desktop dan suite kantor. Para pengguna perangkat lunak Microsoft (Terutama sebagai jaringan perangkat lunak Microsoft TERSEBUT Outlook dan Internet Explorer) Terutama rentan penyebaran virus untuk. Perangkat lunak Microsoft IS Target oleh Virus Writers karena dominasi desktop mereka, Sering Dikritik and is untuk Termasuk Banyak kesalahan dan lubang untuk penulis virus untuk mengeksploitasi. Terpadu dan non-aplikasi terpadu Microsoft (seperti Microsoft Office) dan aplikasi dengan bahasa script dengan akses ke sistem file (misalnya Visual Basic Script (VBS), dan aplikasi dengan fitur Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru jaringan) adalah sangat rentan Aussi.

Meskipun Windows adalah jauh sasaran populer PALING penulis virus untuk Sistem Operasi, ada juga virus pada platform lainnya. Setiap sistem operasi Itu Memungkinkan program pihak ketiga untuk menjalankan Secara teoritis dapat menjalankan virus. Beberapa sistem operasi yang kurang aman Than lain. sistem operasi berbasis Unix (dan aplikasi NTFS-aware pada platform berbasis Windows NT) hanya mengijinkan pengguna untuk menjalankan executable mereka Sendiri Dalam ruang memori Bug Tembus Tembok Point Blank Terbarumereka dilindungi.

Percobaan berbasis Internet Terungkap Itu Ada Apakah kotak Ketika orang-orang dengan sukarela menekan tombol untuk men-download virus khusus. Keamanan analis Didier Stevens berlari setengah tahun kampanye iklan di Google AdWords yang Said “Apakah Anda-virus PC yang terinfeksi Dapatkan gratis di sini!?”. Hasil 409 Apakah klik. [22] [23]

Pada tahun 2006 update, Ada Apakah relatif eksploitasi keamanan beberapa “target Mac OS X (dengan file system Unix-based dan kernel) Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Jumlah virus untuk sistem Apple tua operasi, Dikenal Sebagai Mac OS Classic, bervariasi. sangat dari sumber ke sumber, dengan Apple Menyatakan Itu Ada Apakah virus Hanya oven Diketahui, dan sumber-sumber Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru independen Menyatakan Apakah Ada Banyak memiliki 63 virus. Banyak virus Mac OS Classic Target lingkungan HyperCard authoring. Perbedaan kerentanan virus Antara Mac dan Windows adalah titik utama penjualan, Satu Itu Apple menggunakan dalam mereka Dapatkan iklan Mac. [25] Pada bulan Januari 2009, Symantec mengumumkan penemuan Mac sasaran Trojan Itu [26] Penemuan ini DID. Banyak tidak mendapatkan liputan sampai April 2009. [26]

Sementara Linux dan Unix pada umumnya, Apakah Selalu native diblokir dari user normal untuk melakukan pertukaran HAVING akses ke lingkungan sistem operasi, pengguna Windows yang umumnya tidak. Apakah perbedaan ini lanjutan ou sebagian disebabkan oleh penggunaan account administrator Tersebar luas di versi kontemporer seperti XP. Pada tahun 1997, Ketika virus untuk Linux Apakah dirilis – Dikenal sebagai “Bliss” – vendor antivirus terkemuka Ditempatkan peringatan itu sistem Linux “bisa menjadi mangsa virus seperti Windows [27] The Bliss virus ‘dapat dianggap caractéristique virus -. Sebagai bertentangan dengan cacing – pada sistem Unix. Malcolm Itu Memerlukan jangka pengguna itu eksplisit (jadi Apakah trojan), dan hanya dapat menginfeksi pengguna Apakah Program yang mengakses untuk memodifikasi. Pengguna Windows tidak disukai, Sebagian besar pengguna Unix tidak login sebagai user administrator tahun KECUALI untuk menginstal atau mengkonfigurasi perangkat lunak; sebagai akibatnya, Bahkan jika pengguna berlari virus, bisa “tidak merugikan” sistem operasi mereka. The Bliss virus tidak pernah Jadi luas, dan terutama Tetap penelitian rasa ingin tahu. Its pencipta kemudian “diposting kode sumber untuk Usenet, Membiarkan peneliti untuk melihat cara kerjanya. [28]
Peran pengembangan perangkat lunak

Karena perangkat lunak IS Sering Didesain dengan fitur keamanan untuk digunakan tanpa izin Mencegah sumber daya sistem, Banyak virus harus memanfaatkan bug perangkat lunak dalam sistem atau aplikasi untuk menyebarkan. Strategi Pengembangan perangkat lunak Itu Menghasilkan sejumlah besar bug Umumnya Juga Akan Menghasilkan eksploitasi potensial.
Anti-virus software dan Tindakan Pencegahan Lainnya

Banyak pengguna Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru menginstal software anti-virus dapat mendeteksi dan virus Dikenal Itu Menghilangkan Setelah download komputer atau menjalankan dieksekusi. Apakah Ada Dua metode umum Itu aplikasi perangkat lunak anti-virus digunakan untuk mendeteksi virus. Yang pertama, dan sejauh ini metode umum PALING deteksi virus menggunakan daftar IS definisi virus signature. Ini bekerja dengan memeriksa isi dari memori komputer (RAM, dan sektor boot) dan file yang tersimpan adalah tetap atau drive removable (hard drive, floppy drive), dan memberikan antrian Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru Membandingkan lebih lanjut Terhadap Database virus dikenal “tanda tangan”. Metode deteksi cette Kerugian Apakah Itu hanya pengguna terlindung dari virus itu definisi virus sebelum tanggal update terakhir mereka. Metode kedua menggunakan heuristik Apakah Untuk algoritma untuk mencari virus berdasarkan perilaku umum. Metode ini Apakah Kemampuan untuk mendeteksi novel virus bahwa perusahaan anti-virus keamanan Apakah belum membuat signature.

Beberapa program antivirus untuk Bug Tembus Tembok Point Blank Terbarumemindai file Mampu selain Dibuka dikirim dan Diterima e-mail “on the fly” dalam rejeki nomplok serupa. Praktik ini IS Dikenal sebagai “On-akses scanning. Anti-virus perangkat lunak Apakah tidak mengubah kemampuan perangkat lunak yang mendasari host terhadap virus menular. Pengguna harus memperbarui perangkat lunak secara teratur untuk patch lubang keamanan mereka. Anti-virus software Juga Kebutuhan To Be diperbarui Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru secara rutin untuk Mengenali Ancaman terbaru.

Satu Juga Mei meminimalkan kerusakan yang dilakukan oleh virus dengan membuat backup data secara teratur (dan sistem operasi) pada media Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru yang berbeda, Itu Disimpan Baik yang terhubung dengan sistem (sebagian besar saat itu), read-only atau tidak dapat diakses untuk Alasan lainnya, TERSEBUT dengan menggunakan sistem file yang berbeda. Dengan cara ini, jika data hilang-melalui virus, kita bisa mulai lagi menggunakan cadangan (Yang mana yang harus “Jadilah kardus solid baru-baru ini).

Jika sesi cadangan pada media optik seperti DVD CD dan tertutup, Menjadi read-only dan tidak dapat lagi Jadilah Terkena oleh virus (virus asalkan file Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru yang terinfeksi emas ke clipboard Windows Apakah Tidak CD / DVD). Demikian juga, tahun sistem operasi adalah CD bootable dapat Jadilah Digunakan untuk memulai komputer jika sistem operasi yang terpasang Menjadi unusable. Backup removable media harus sangat hati-hati diperiksa Sebelum restorasi. Gammima virus, misalnya, merambat melalui flash drive removable. [29] [30]
Pemulihan metode

Setelah komputer sudah-sudah dikompromi Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaruoleh virus, Apa Adanya Biasanya tidak aman untuk terus menggunakan komputer Sami Tanpa Sepenuhnya menginstal ulang sistem operasi. Howeve, Ada sejumlah pilihan pemulihan ada Bug Tembus Tembok Point Blank Terbaru setelah komputer Yang Telah virus. Tindakan ini adalah tingkat keparahan tergantung dari jenis virus.
Virus removal

Kemungkinan Salah satunya adalah Windows Me, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 Apakah alat Dikenal sebagai Pemulihan Sistem, Yang Mengembalikan sistem registry dan file penting untuk sebuah pos pemeriksaan sebelumnya. Sering kali pertanyaan virus akan sebuah sistem untuk menggantung, dan kemudian membuat sebuah sistem akan reboot keras restore point dari korup Sami hari. Kembalikan poin dari hari sebelumnya harus “bekerja Diperoleh Virus Apakah Tidak Dirancang untuk merusak mengembalikan file atau mengembalikan Juga ada di paragraf sebelumnya [31] Beberapa virus, howeve, menonaktifkan System Restore dan alat-alat penting lainnya SUCH’ve Task Manager dan Command Prompt.. Sebuah contoh dari Virus Apakah Itu maka ini adalah CiaDoor. Howeve, TERSEBUT Banyak virus dapat Jadilah Dihapus oleh reboot komputer, Windows modus Memasuki aman, Dan Kemudian menggunakan aplikasi-aplikasi sistem.

Administrator Memiliki opsi untuk alat TERSEBUT menonaktifkan dari pengguna terbatas untuk berbagai Alasan (misalnya, untuk Mengurangi potensi kerusakan dari dan penyebaran virus). virus dapat memodifikasi registri untuk melakukan Sami Bahkan jika Administrator IS mengendalikan komputer, blok semua pengguna Termasuk administrator dari Mengakses alat. Pesan “Task Manager telah dinonaktifkan oleh administrator Anda” dapat ditampilkan, Bahkan untuk administrator [Citation. diperlukan]

Pengguna yang menjalankan sistem operasi Microsoft bisa mengakses situs Microsoft untuk menjalankan scan bebas Diperoleh MEREKA Siapkan nomor pendaftaran 20-angka mereka. Banyak situs yang dijalankan oleh perusahaan software anti-virus Menyediakan pemindaian virus online gratis, dengan fasilitas membersihkan terbatas (tujuan situs Apakah Untuk menjual produk anti-virus). Beberapa situs web memungkinkan file yang mencurigakan tunggal untuk Jadilah Diperiksa oleh program antivirus Banyak dalam satu operasi.
Sistem operasi instalasi ulang

Menginstal ulang sistem operasi Apakah Pendekatan lain terhadap penghapusan virus. Ini Melibatkan Entah reformatting hard drive komputer dan Instalasi OS dan semua program dari media asli, atau memulihkan ATAS partisi KESELURUHAN dengan gambar cadangan bersih. Data pengguna dapat Jadilah dikembalikan oleh boot dari CD Live atau menempatkan drive Into keras komputer lain dan boot dari ITS sistem operasi dengan hati-hati untuk tidak mencemari komputer kedua dengan menjalankan “setiap program yang terinfeksi adalah drive yang asli, dan Sistem Telah oz tindakan pencegahan dipulihkan Sudah Harus Dibawa ke reinfeksi Hindari dari file eksekusi dipulihkan.

Metode ini sederhana untuk dilakukan, “akan lebih cepat Than desinfektan komputer, Guaranteed untuk menghapus dan” malware. Jika sistem operasi dan program Harus ulang dari awal, waktu dan usaha untuk menginstal ulang, reconfigure, dan mengembalikan preferensi pengguna Harus Diambil Ke Account. Mengembalikan dari tahun Banyak gambar lebih cepat, benar-benar aman, dan mengembalikan konfigurasi yang benar untuk negara dalam Hal Apakah Bila foto itu Made, dengan No gangguan lebih lanjut.

No related posts.

1 komentar: